• SELAMAT DATANG DI MEDIA ILMU
  • Lionel Messi Diunggulkan Menang Ballon d'Or atas Ronaldo - Media iLmu

    Lionel Messi Diunggulkan Menang Ballon d'Or atas Ronaldo


    Bola.net - Bintang Barcelona, Lionel Messi, diunggulkan untuk memenangkan perebutan Ballon d'Or 2015 mengalahkan Cristiano Ronaldo. Adapun tiga kandidat paling kuat akan dirilis hari ini, Senin (30/11).

    Messi, peraih empat kali Ballon d'Or, menjadi sosok penting untuk mengantarkan Barcelona meraih treble winner musim lalu. Dari 57 penampilan di semua kompetisi, Messi mengemas 58 gol dan 31 assist.

    Sementara itu, Ronaldo ada di urutan kedua. Bintang milik Real Madrid ini tak menyumbangkan gelar apapun untuk timnya. Tapi jumlah gol yang diciptakan pemain asal Portugal tersebut juga cukup signifikan, 48 gol bersama klub dan Timnas.

    Salah satu antara Neymar dan Luis Suarez, dipercaya akan menjadi salah satu dari tiga nominator unggulan. Sebab, dua pemain ini juga memiliki peran penting mengantarkan kesuksesan Barca musim lalu.

    Robert Lewandowski juga perlu diperhitungkan. Sepanjang tahun 2015, ia menciptakan 44 gol dan mengantarkan Bayern Munich meraih gelar juara di Bundesliga musim lalu. (goal/shd)



















    Sumber : bola.net

    0 comments:

    Post a Comment